Biografi Pemain Sepak Bola

Biografi semua pemain sepak bola dunia temukan disini

Carlos Alberto Tevez | Manchester United

with one comment

Kebangsaan: Argentina
Tanggal Lahir: 1984-02-05 (26 tahun)
Tempat lahir: Ciudadela, Buenos Aires, Argentina
Nickname: Apache

Carlos Alberto Tevez adalah seorang pemain sepak bola internasional Argentina yang saat ini fitur untuk Premier League dan raksasa Eropa Manchester United. dia bermain sebagai penyerang dan menurut legenda Argentina Diego Armando Maradona adalah “nabi Argentina untuk abad ke-21”.

Carlos Tevez dibesarkan di volatile dan daerah mengganggu tetangga dari Fuerta Apache Ejercito de Los Andes. Ketika dia masih kecil, dia bertemu dengan kecelakaan dengan air mendidih yang menyebabkan bekas luka yang mengerikan dari telinga kanan ke lehernya ke dadanya.Carlos Tevez dikembangkan di akademi pemuda dari Boca Junios dan melakukan debut untuk sisi senior pada tahun 2001. dia bermain untuk Boca hingga 2004 dan memenangkan Kejuaraan Argentina (2003), sebuah Copa Libertadores (2003), sebuah Piala Intercontinental (2003) dan Copa Sudamericana (2004).

Pada Desember 2004, Carlos Tevez ditandatangani oleh pihak Brasil Korintus selama 20 million euro di lima tahun kontrak senilai 10 juta euro dan memenangkan liga Brasil dengan klub pada tahun 2005. Pada musim panas 2006, dia bersama dengan tim
Argentina Javier Mascherano ditandatangani oleh pihak Liga Premier West Ham United selama 12 juta pound. Mascherano itu benar-benar pergi keluar dari mulai awal musim 2006-2007 oleh Alan Pardew tetapi segera mendapat pengakuan dari pengganti Alan Curbishley dan itu dia yang menyelamatkan West Ham dari takut jatuh ke Kejuaraan ketika dia mencetak kesibukan tujuan dan mengilhami tim dengan semangat dan nilai etika dalam beberapa minggu terakhir musim.

Carlos Tevez pindah ke Manchester United dari West Ham United pada musim panas tahun 2007 meskipun sarang lebah itu bergerak ketika West Ham menolak untuk menjual pemain meskipun pemain MSI pemilik ingin menjual pemain United. Namun pada akhirnya
Amerika ditandatangani Tevez. Carlos Tevez meneruskan menjalankan vena kaya di Old Trafford dan menjadi biasa bagi Sir Alex Ferguson’s side. dia memenangkan Liga Premier tahun 2007-2008, mencetak 14 gol dalam 34 penampilan liga dan juga memenangkan Liga Champion musim yang sama.

Carlos Tevez membuat debut internasional bagi Argentina pada tahun 2004 dan bermain di Piala Dunia 2006 Jerman untuk bangsanya. Dia telah tampil di 35 pertandingan untuk Argentina.

Written by Rahim Rasyid

March 9, 2010 at 9:28 am

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. keren abis tevez is the best //

    mahay

    April 15, 2010 at 8:14 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: