Biografi Pemain Sepak Bola

Biografi semua pemain sepak bola dunia temukan disini

Juan Manuel Vargas | Fiorentina

leave a comment »

Posisi: Gelandang
Kebangsaan: Peru
Tanggal Lahir: 1983-10-05 (26 tahun)
Tempat lahir: Lima, Peru
Juan Manuel Vargas adalah pemain sepak bola internasional Peru yang saat ini fitur bagi klub Serie A Italia Fiorentina. dia bermain sebagai bek, pemain bertahan kiri atau sebagai pemain sayap kiri dan terkenal karena keterampilan menggiring bola dan menembak kemampuan.

Juan Vargas memulai karir sepak bola klub profesional di sisi Peru Universitario de Deportes pada tahun 2002 dan mencetak 8 gol dalam 69 pertandingan liga mengesankan dalam dua musim. dia kemudian pindah ke sisi Argentina Colon de Santa Fe pada tahun 2005 dan mencetak 6 gol di 53 pertandingan liga bagi mereka.

Pada bulan Agustus 2006 Vargas pindah ke Italia pada empat tahun kontrak dengan Catania dan mencetak 7 gol di 65 pertandingan liga dalam dua musim bagi mereka, mencetak gol pertamanya untuk klub pada Oktober 31,2007 melawan Siena. Dia sangat mengesankan di Catania dan merupakan salah satu pemain yang paling menghibur untuk samping.

Pada musim panas tahun 2008 Juan Vargas sudah ditandatangani oleh Fiorentina.

Juan Vargas membuat debut internasional untuk Peru pada tahun 2002 dan telah mencetak 2 gol dalam 21 pertandingan internasional untuk negaranya sejauh ini.

Desde Perú, un besote para uno de los más churrazos, talentosos y sencillos jugadores de football. Te amamos Loquito!

Written by Rahim Rasyid

February 9, 2010 at 3:34 pm

Posted in AFC Fiorentina, Serie A

Leave a comment